UU No.23 tahun 2006 & PP No.37 tahun 2007

KEROKHANIAN SAPTA DARMA - SCB. Cerme Gresik - JATIM ( UU No.23 tahun 2006 & PP No.37 tahun 2007 )

Rabu, 17 November 2010

Percayakah Anda Bahwa Takdir Anda Bisa Dirubah?

percayakah anda bahwa pada dasarnya setiap manusia bisa merubah takdirnya masing - masing? Lalu apa sebenarnya defenisi takdir menurut anda? lantas bagaimana juga cara kita merubah takdir? Mari kita telusuri bersama...


Sahabat, apa sebenarnya arti takdir menurut anda? Sebelum kita berbicara lebih jauh tentang takdir ada baiknya kita bedakan dulu antara takdir dengan nasib. Nasib atau garis tangan adalah sesuatu yang telah menjadi suratan Yang Diatas yang pada mulanya kita sendirilah yang harus berjuang merubahnya.
Secara sederhana nasib itu bisa anda rubah tetapi takdir itu tidak bisa anda rubah lagi karena sudah digariskan sejak jaman azali oleh Yang Maha Kuasa. Anda sepakat dengan pernyataan saya ini?


Sepakat atau tidak yang jelas tanpa adanya keinginan dan motivasi yang kuat untuk merubah nasib -- dan mungkin takdir anda -- maka tak akan ada yang yang berubah dalam hidup anda. Kaya miskin, pintar bodoh, sukses atau gagal semuanya bergantung pada diri anda sendiri dan andalah yang menentukan nasib dan takdir anda di dunia ini.


Anda adalah satu - satunya manusia yang paling bertanggungjawab terhadap kelangsungan hidup anda sendiri. Bukan orang tua anda ataupun pasangan anda, tetapi hanya anda sendiri!


Tidak usah dulu cepat memvonis dan mengatakan bahwa "mungkin ini sudah menjadi nasib atau takdir saya" karena sangat boleh jadi ada sesuatu yang keliru yang perlu dibenahi, ada sesuatu yang mesti anda perbaiki dan pelajari agar hidup anda bisa perlahan bergerak berubah hingga mencapai apa yang anda impikan.


Karena itu sahabat mari kita lakukan sesuatu untuk hidup, nasib dan takdir kita agar hidup kita bisa menjadi lebih baik dari hari ke hari selanjutnya...jangan biarkan opini orang lain menjadi pengaruh dan penggerak dalam hidup anda. Jadikan diri anda penentu kesuksesan anda sendiri serta contoh bagi kesuksesan orang lain... "mari nikmati hidup dengan melakukan langkah dan tindakan - tindakan kecil, karena suatu saat nanti jika anda menoleh ke belakang ternyata tindakan kecil tersebut tidaklah kecil"


Bagaimana menurut anda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar